Harga dan Spesifikasi Vivo X80, HP Terbaru Vivo Dilengkapi Kamera 50 MP yang Canggih

- 27 Juli 2022, 11:31 WIB
Harga dan spesifikasi Vivo X80, HP terbaru Vivo dengan empat kamera dan kamera utama 50MP.
Harga dan spesifikasi Vivo X80, HP terbaru Vivo dengan empat kamera dan kamera utama 50MP. /Instagram.com/@vivo_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi harga dan spesifikasi Vivo X80, HP terbaru Vivo yang baru saja dirilis di Indonesia dengan keunggulan kamera canggihnya.

Perusahaan ponsel Vivo Indonesia baru saja merilis dan mengeluarkan HP baru yaitu Vivo series X atau Vivo X80 pada Selasa, 26 Juli 2022.

Tak hanya meluncurkan Vivo X80, perusahaan asal China ini juga mengeluarkan Vivo V80 Pro yang memiliki spesifikasi yang menarik.

HP Vivo X80 hadir dengan keunggulan kamera yang canggih, prosesor yang mendukung mobilitas bermain game dan keunggulan lainnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo X80 dan X80 Pro HP 5G Terbaru Resmi Rilis Indonesia 26 Juli 2022

HP yang dijual dengan harga mencapai belasan juta ini, tentunya memiliki spesifikasi yang sangat baik, diantaranya empat kamera dengan kamera utama berukuran 50 MP.

Selain HP Vivo X80, dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda terdapat HP Realme 8i, Redmi 10 dan Oppo A96 yang memiliki harga yang jauh lebih murah.

Namun tentunya terdapat keunggulan lain yang ditonjolkan oleh HP Vivo X80 ini hingga dibandrol dengan harga yang cukup mahhal.

Berikut spesifikasi HP Vivo X80, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Vivo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x