Spesifikasi dan Harga Vivo T1 Pro 5G Hadir Mengusung 3 Kamera Belakang dengan Resolusi 64 MP Night Selfie

- 29 April 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi Vivo T1 Pro 5G. Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G hadir dengan mengusung 3 kamera belakang dengan resolusi 64 MP Night Selfie
Ilustrasi Vivo T1 Pro 5G. Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G hadir dengan mengusung 3 kamera belakang dengan resolusi 64 MP Night Selfie /Tangkap layar VIVO

BERITA DIY- Vivo kembali mengeluarkan smartphone terbaru yaitu T1 Pro 5G. Berikut ini spesifikasi dan harga Vivo T1 Pro 5G hadir dengan mengusung tiga kamera belakang  dengan resolusi 64 MP Night Selfie.

Vivo T1 Pro 5G hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 778G. HP ini juga ditunjang dengan layar amoled dengan ukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90 Hz.

Pada bagian layar Vivo T1 Pro 5G juga terdapat sistem keamanan perangkat dengan menggunakan fingerprint atau pemindai sidik jari.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G, HP yang Resmi Rilis pada Hari Ini: Berapa Harga yang Dibanderol?

Pada bagian punggung terdapat dua modul kamera yang berukuran besar yang menampung tiga kamera sekaligus.

Modul pertama kamera Vivo T1 Pro 5G menyimpan kamera utama 64 MP Extreme Night Selfie dan modul kedua menyimpan dua kamera yaitu 8 MP Super Wide-Angle dan 2 MP Super Macro.

Smartphone ini memiliki kamera depan 16 MP Extreme Night Selfie dengan kamera ini pengguna Vivo T1 Pro 5G tetap bisa berselfie pada kondisi yang minim cahaya.

Vivo T1 Pro 5G juga dibekali baterai berkapasitas 4.700 mAh dan didukung dengan pengisian cepat 66 W. Dengan pengisian cepat ini, Vivo mengklaim mampu mengisi 50 persen daya dalam waktu 18 menit.

Baca Juga: Tata Cara Panduan Zakat Fitrah 2022: Berapa Rupiah, Berapa Kg, Bacaan Niat untuk Diri Sendiri, Anak, dan Kelua

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x