14 Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit Lalu, Hari ini 18 Mei 2022: Phantom Bear, Premium Bundles

- 18 Mei 2022, 08:10 WIB
14 kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu, pada hari ini, 18 Mei 2022, dapatkan Phantom Bear dan Premium Bundles.
14 kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu, pada hari ini, 18 Mei 2022, dapatkan Phantom Bear dan Premium Bundles. /Tangkap Layar ff.garena.com

BERITA DIY - Dapatkan 14 kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu, pada hari ini, 18 Mei 2022, jika beruntung bisa mendapatkan Phantom Bear dan Premium Bundles.

Klaim segera kode redeem Free Fire (FF) segara mungkin. Kode Redeem Free Fire pada hari ini, tidak hanya memberi hadiah Phantom Bear dan Premium Bundles, tetapi juga 299 Diamonds Bundle, 1x Rebel Academy Weapon Loot Crate, Get Mr Shark Backpack, Kelly Bobblehead, dan Spikey Spine.

Perlu diketahui, kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi antara huruf dan angka membentuk kode unik. Kode redeem Free Fire dikeluarkan secara resmi oleh Garena Free Fire dan berganti setiap harinya.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit Lalu, Hari ini 17 Mei 2022: Premium Bundles dan 299 Diamonds

Pemain yang ingin memperkuat karakter dalam game FF tanpa harus mengeluarkan uang saku, bisa update setiap hari kode redeem FF kemudian klaim segera kode tersebut untuk mendapatkan diamond atau skin secara gratis.

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum klaim kode redeem FF, yakni setiap kode memiliki masa klaim, sehingga hari ini dan esok akan berbeda. Para pemain harus segera mungkin mengklaim kode tersebut, setiap kode memiliki kuota klaimnya.

Yang terpenting dalam klaim kode redeem FF adalah setiap daerah memiliki klaim berbeda, antara Indonesia dan India berbeda kode Redeem Free Fire. Sehingga pastika kode redeem FF yang diklaim sesuai daerah para pemain.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru, Selasa 17 Mei 2022, Belum Digunakan Hadiah PERMANEN SG Ungu & Bundle Diamond 1000

Cara klaim kode redeem FF bulan Mei 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x