Kode Redeem Free Fire Terbaru 16 Mei 2022 Lengkap: Ada Diamond FF, Elite Pass, dan Vandals Rebellion Wea

- 16 Mei 2022, 18:25 WIB
Simak kode redeem Free Fire FF hari ini 16 Mei 2022.
Simak kode redeem Free Fire FF hari ini 16 Mei 2022. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Ketahui sederet kode redeem FF atau Free Fire terbaru yang bisa didapatkan untuk hari ini atau Senin 16 Mei 2022 secara lengkap.

Pada Senin 16 Mei 2022 atau hari ini diketahui masih terdapat berbagai kode redeem yang masih dapat digunakan untuk nantinya mendapatkan sejumlah hadiah.

Berbagai hadiah atau reward tersebut nantinya dapat digunakan dengan menukarkan terlebih dahulu berbagai kode redeem yang secara resmi telah diberikan oleh Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan Hari Ini, Senin, 16 Mei 2022: Klaim AK47, Bundle Hip Hop, Emote Cobra di Sini

Sejumlah reward atau hadiah yang berkesempatan untuk didapatkan oleh pengguna Free Fire atau FF sendiri seperti diketahui salah satunya adalah berupa Diamond.

Adanya Diamond yang terdapat dalam kode redeem FF hari ini nantinya dapat digunakan oleh pengguna Free Fire untuk membeli berbagai hadiah mulai dari Weapon hingga Skin.

Selain itu, dalam kode redeem FF pada hari ini diketahui juga terdapat berbagai reward lain yang berkesempatan untuk didapatkan yaitu seperti Elite Pass dan Vandals Rebellion Weapons.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Hari Ini, Senin 16 Mei 2022 Belum Digunakan, Klaim Emote GRATIS & Tas Permen di Garena

Lebih lanjut, berikut merupakan update kode redeem FF atau Free Fire terbaru dan yang masih dapat digunakan oleh para pengguna pada Senin 16 Mei 2022 atau hari ini:

-DDFRTY2022POUYT = Free Pet

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x