Spesifikasi Poco F4 GT, Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon Gen 1 dan Kamera 64 MP: Berapa Harga yang Dijual?

- 27 April 2022, 15:00 WIB
Berikut spesifikasi dan harga POCO F4 GT lengkap dengan chipset terbaru dan kualitas kamera.
Berikut spesifikasi dan harga POCO F4 GT lengkap dengan chipset terbaru dan kualitas kamera. /Dok. po.co

BERITA DIY - HP Poco F4 GT secara resmi telah rilis, simak spesifikasi lengkap dengan berapa harga yang dibanderol.

Secara resmi HP terbaru yaitu Poco F4 GT diperkenalkan dipasaran yaitu tepatnya pada Selasa 26 April 2022 yang lalu dan sekaligus memperkenalkan berbagai kelebihan terbaru yang dimilikinya.

Salah satu kelebihan yang diperkenalkan dalam HP Poco F4 GT ini sendiri yaitu dilengkapi dengan chipset terbaru yang dikenal dengan chipset Snapdragon Gen 1 milik Qualcomm.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M53 5G Dipasarkan di Indonesia: RAM 8 GB, Kamera 108 MP, Baterai 5000 mAh

Dengan menggunakan chipset Snapdragon Gen 1 yang dimiliki oleh HP Poco F4 GT maka akan menawarkan berbagai kelebihan yang dimiliki seperti pada saat melakukan proses pengambilan gambar dan video.

Selain itu, dengan menggunakan Snapdragon Gen 1 pada Poco F4 GT ini maka semakin memudahkan penggunanya jika akan melakukan aktivitas bermain berbagai macam game.

Disisi lain, selain menggunakan chipset Snapdragon Gen 1, pada Poco F4 GT ini juga disebutkan dalam GSMArena.com memiliki berbagai keunggulan dalam spesifikasi yang dimilikinya.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G, HP yang Resmi Rilis pada Hari Ini: Berapa Harga yang Dibanderol?

Spesifikasi Poco F4 GT

Lebih lanjut, mengenai kelebihan yang dimiliki dalam spesifikasi Poco F4 GT ini salah satunya adalah memiliki 3 macam kamera belakang dengan kualitas maksimal yaitu 64 MP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x