3 Link Download Suara Kuntilanak Menangis dan Ketawa Seram Asli MP3 untuk Alarm Sahur Puasa Ramadhan

- 4 April 2022, 18:20 WIB
3 link download MP3 suara kuntilanak merah seram, menangis, ketawa hantu asli sebagai alarm sahur Ramadhan viral karena film Kuntilanak 3.
3 link download MP3 suara kuntilanak merah seram, menangis, ketawa hantu asli sebagai alarm sahur Ramadhan viral karena film Kuntilanak 3. /PIXABAY/Tama66

BERITA DIY - Berikut link download seara kuntilanak menangis, ketawa seram asli MP3 untuk alarm sahur puasa Ramadhan terinspirasi film Kuntilanak 3 yang tayang lebaran 2022.

Melaksanakan sahur dalam puasa punya hukum sunah. Di mana, sahur adalah makan di sepertiga malam sebelum subuh.

Tujuan dari sahur adalah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan agar puasa di siang hari hingga buka tepat azan Maghrib bisa lancar.

Baca Juga: Viral Link Download MP3 Alarm Sahur Jam 3 dan 4 Lagu Nada Dering Mimi Peri Versi DJ Jedag-jedug TikTok

Untuk membangunkan diri saat sahur terkadang susah-susah gampang. Di zaman modern kini, ada sejumlah MP3 atau nada dering yang bisa digunakan.

Seperti MP3 atau nada dering Mimi Peri bangunin sahur atau sejumlah lagu yang bisa membuat Anda terbangun dari tidur.

Atau, salah satu MP3 atau nada dering yang bisa digunakan adalah suara hantu yakni kuntilanak ketawa, menangis hingga asli.

Perlu dicatat, prank atau melakukan lelucon dilakukan dengan rasa tanggung jawab. Tidak boleh ada pembullyan di dalamnya.

Baca Juga: Kapan Batas Waktu Sahur, Berakhir pada Imsak atau Adzan Subuh? Ini Penjelasan Makan dan Minum Menjelang Subuh

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x