Viral, Akun Instagram Kemenpakeraf RI Lenyap, Ini Cara Mengembalikan Akun IG yang Hilang

- 10 Maret 2022, 15:15 WIB
Akun IG Kemenparekraf hilang, begini cara memulihkan akun Instagram yang hilang dengan proses mengembalikan akun IG secara mudah.
Akun IG Kemenparekraf hilang, begini cara memulihkan akun Instagram yang hilang dengan proses mengembalikan akun IG secara mudah. /PIXABAY/solenfeyissa

BERITA DIY - Viral, akun Instagram milik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tidak bisa dicari sejak Rabu, 9 Maret 2022. Akun Instrgram Kemenpakeraf diketahui hilang dari peredaran.

Jika dilakukan pencarian melalui google, akun Instagram tersebut masih ada dan menduduki posisi teratas. Namun, ketika diklik, akan muncul laman Instagram dengen pemberitahuan "Sorry, this page isn't available'.

Dengan adanya peristiwa akun Instagramnya yang hilang, pihak Kemenparekraf pun membuka suara. Biro Komunikasi Kemenparekraf menyatakan bahwa mereka sedang berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai masalah tersebut.

Baca Juga: Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server, Simak Jadwal Buka Daftar Free Fire pada Maret 2022

Sementara itu, sembari mengembalikan akun Instagramnya, informasi terkait Kemenparekraf/Baparekraf bisa tetap diakses melalui website: kemenparekraf.go.id serta di media sosial lainnya, seperti Facebook: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Twitter, Youtube, dan Tiktok: Kemenparekraf.

Untuk kamu yang juga mengalami masalah yang sama seperti Kemenparekraf, ternyata ada cara untuk mengembalikan akun IG Instagram yang hilang.

Terdapat beberapa syarat yang perlu diperhatikan sebelum melakukan proses pengembalian akun yang akan menentukan apakah suatu akun Instagram dapat dipulihkan kembali atau sudah terhapus secara permanen.

Berikut merupakan tiga syarat utama untuk mengembalikan akun Instagram yang telah dihapus.

1. Akun dihapus oleh diri sendiri, bukan dari pihak Instagram.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x