Bocoran Jadwal Buka Registrasi Advance Server FF, Daftar di advance.ff.garena.com Untuk Dapat Kode Aktivasi

- 10 Maret 2022, 14:20 WIB
 Jadwal buka registrasi Advance Server FF, daftar di link advance.ff.garena.com untuk dapatkan kode aktivasi.
Jadwal buka registrasi Advance Server FF, daftar di link advance.ff.garena.com untuk dapatkan kode aktivasi. /Instagram.com/@freefirebg.id

BERITA DIY - Berikut informasi bocoran jadwal buka registrasi Advance Server FF, daftar di advance.ff.garena.com untuk dapat kode aktivasi.

Advance Server FF adalah server khusus di game Free Fire yang menyediakan fitur dan konten terbaru yang belum dirilis di server utama atau server umum.

Di Advance Server FF, pemain game Free Fire bisa menikmati fitur yang belum ada di server utama sekaligus berburu bug untuk menemukan beragam hadiah gratis.

Baca Juga: Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server, Simak Jadwal Buka Daftar Free Fire pada Maret 2022

Baca Juga: Kode Redeem FF Selasa 8 Maret 2022 Malam, Gunakan Untuk Ambil SG 2 Ungu, SCAR Cupid, dan Diamond

Baca Juga: Update! Daftar Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Hari Ini 5 Maret 2022: Dapatkan Diamond Gratis

Dikutip dari akun Instagram @freefirebg.id, Garena akan kembali membuka registrasi Advance Server FF gelombang kedua pada hari ini, Kamis, 10 Maret 2022.

"Hi Survivors! Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server FF jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang!," tulis @freefirebg.id.

Garena sendiri tidak membeirkan informasi jadwal jam buka registrasi Advance Server FF, namun diperkirakan pendaftaran akan dibuka jam 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x