Cara Membuat Stiker di WA Web Menggunakan HP Tanpa Unduh Aplikasi Lain, Ternyata Gampang Banget

- 8 Maret 2022, 17:15 WIB
Cara membuat stiker di WA Web menggunakan HP tanpa unduh aplikasi lain, ternyata gampang banget.
Cara membuat stiker di WA Web menggunakan HP tanpa unduh aplikasi lain, ternyata gampang banget. /PEXELS/Anton

BERITA DIY - Simak cara membuat stiker di WA Web dengan menggunakan HP tanpa unduh aplikasi lain. Ternyata caranya gampang banget, semua orang bisa membuatnya.

Saat ini banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara untuk membuat stiker Whatsapp atau WA dari foto yang ada di HP tanpa harus menggunakan perangkat komputer atau PC.

Whatsapp telah menyediakan fitur untuk para penggunanya agar dapat membuat stiker sesuai dengan keinginan mereka. Stiker yang dibuat dapat berasal dari foto yang tersimpan di HP Anda.

Baca Juga: Link Download Minecraft Gratis Versi Terbaru Bukan Apk Mod untuk HP Andorid dan Apple Resmi Mojang Studios

Anda dapat menjadikan foto tersebut menjadi stiker dan menambahkan emoticon, teks, coretan, dan menyesuaikan gambar foto Anda.

Untuk membuat stiker WA di HP, Anda hanya perlu menyiapkan dua buah HP yang terhubung ke jaringan internet dan tidak perlu mengunduh aplikasi apapun.

Untuk membuat stiker WA dari foto, Anda harus membuatnya melalui WA Web atau website web.whatsapp.com. Namun terkadang akan ada kendala ketika akan menautkan akun WA ke WA Web.

Baca Juga: Mainkan Cat Trap Game di Link Ini, Mudah Tidak Perlu Unduh Aplikasi: Pikirkan Strategi agar Kucing Tidak Kabur

Sekarang stiker WA dapat dibuat dengan melalui HP namun bukan melalui aplikasi Whatsapp. Untuk membuat stiker WA dengan HP, Anda harus memasukkan akun WA ke WA Web yang dibuka melalui HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x