Cara Buat Stiker WA Langsung dari Whatsapp Web Melalui Login web.whatsapp.com

- 7 Maret 2022, 18:40 WIB
Cara buat stiker WA langsung dari Whatsapp Web via login web.whatsapp.com
Cara buat stiker WA langsung dari Whatsapp Web via login web.whatsapp.com /Tangkap layar web.whatsapp.com

BERITA DIY - Simak berikut ini cara buat stiker WA langsung dari Whatsapp Web via login web.whatsapp.com. Fitur ini baru ada di Whatsapp Web.

Whatsapp baru saja meluncurkan fitur baru untuk versi web. Fitur ini digunakan untuk membuat stiker langsung dari Whatsapp Web tanpa harus bantuan aplikasi lain.

Sebelumnya jika ingin membuat stiker para pengguna Whatsapp harus memakai aplikasi tambahan. Kini hal tersebut tidak diperlukan lagi.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2022 Cocok Dibagikan ke Instagram, Twitter, dan WhatsApp

Dulu Whatsapp hanya menambahkan fitur pembatasan pesan untuk mengurangi berita hoax. Sekarang Whatsapp memberikan fitur baru untuk mempermudah para penggunanya.

Dengan adanya fitur tambahan ini pengguna Whatsapp dapat dengan mudah membuat stiker menggunakan foto atau gambar yang ada di ponsel masing-masing.

Whatsapp terus melakukan pengembangan kepada aplikasinya. Hal ini juga sangat berguna bagi pengguna Whatsapp.

Dengan adanya beberapa fitur tambahan dari Whatsapp penggunaan aplikasi tambahan akan semakin berkurang sehingga tidak memberatkan smartphone.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Tidak Bisa Dibuka dan Digunakan di HP Pengguna

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x