Link dan Cara Daftar Advance Server Free Fire, Menangkan Ratusan Diamond Lewat Kode Redeem FF Terbaru Ini

- 4 Maret 2022, 11:13 WIB
ILUSTRASI - link dan cara daftar Advance Server game Free Fire, menangkan hadiah ratusan Diamond gratis dari Garena lewat Kode Redeem FF ini.
ILUSTRASI - link dan cara daftar Advance Server game Free Fire, menangkan hadiah ratusan Diamond gratis dari Garena lewat Kode Redeem FF ini. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut link dan cara daftar Advance Server game Free Fire serta Kode Redeem FF terbaru berhadiah ratusan Diamond.

Garena selaku pengembang game Free Fire telah membuka registrasi atau pendaftaran Advance Server sejak tanggal 3 Maret 2022.

"Ada kabar menarik buat kalian karena Advance server hadir kembali dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server langsung aja untuk daftarkan diri kalian sekarang!," dikutip dari akun Instagram @freefirebg.id, Kamis, 3 Maret 2022.

Baca Juga: Kode Redeem FF Jumat 4 Maret 2022 Paling Update: Klaim Diamond dan Skin Senjata Gratis di reward.ff.garena.com

Pemain setia game Free Fire bisa melakukan pendaftaran Advance Server melalui link resmi yang disediakan oleh Garena di https://ff-advance.ff.garena.com.

Sebagai infromasi, Advance Server game Free Fire adalah server khusus yang disediakan oleh Garena bagi survivors untuk merasakan sensasi bermain game yang benar-benar berbeda.

Advance Server game Free Fire sangat berbeda dengan server biasa, pasalnya di server khusus ini survivors akan mendapati adanya pintu dalam bangunan. Hal ini tidak ditemukan di dalam server biasa.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan Rabu 2 Maret 2022, Dapatkan SG2 M1887 dan Diamond Gratis Garena

Selain itu item yang tersedia di Advance Server Free Fire lebih eksklusif dan banyak ketimbang pada server umum.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x