Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

- 17 Februari 2022, 19:20 WIB
ILUSTRASI - Cara mengetahui unfollow Instagram tanpa aplikasi terbaru 2022.
ILUSTRASI - Cara mengetahui unfollow Instagram tanpa aplikasi terbaru 2022. /PIXABAY/USA-Raiseblogger

BERITA DIY - Ternyata untuk mengetahui siapa akun yang meng-unfollow kamu di Instagram bisa dilakukan dengan cara simpel, lho! Simak cara untuk mengetahui unfollow Instagram tanpa aplikasi terbaru 2022.

Instagram sekarang menjadi salah satu platform media sosial yang memiliki jumlah sudah lebih dari 1 miliar pengguna.

Tentunya satu akun pengguna Instagram memiliki jumlah pengikut atau followers yang jumlahnya bisa mencapai ratusan atau bahkan ribuan dan jutaan.

Baca Juga: Kabar Terbaru V BTS Kena Covid-19 hingga Jimin yang Update Konten di Weverse dan Feeds Baru JHope di Instagram

Baca Juga: Profil Gustilantika Marrel Suryokusumo Cucu Sri Sultan HB X: Orang Tua, Pendidikan, hingga Akun Instagram

Akan sulit kalau ingin memantau siapa saja akun-akun yang sebenarnya sudah tidak lagi mengikuti kamu atau tidak mengikuti satu sama lain.

Sebenarnya untuk mengetahui unfollowers Instagram juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tersedia gratis di Google Play Store. Aplikasi tersebut bisa dicari dengan kata kunci InstaFollow for Instagram.

Aplikasi InstaFollow for Instagram ini ukurannya hanya 1 Mb, sehingga tidak memakan banyak ruang. Fitur yang dimiliki juga salah satunya bisa secara otomatis memberikan notifikasi tiap kali ada yang unfollow akun Instagram milikmu.

Baca Juga: Gunakan Savefrom.net, Download Video Media Sosial Gratis Kualitas HD untuk Instagram, YouTube, hingga Facebook

Namun, di sini kamu akan mengetahui bagaimana cara lihat akun yang unfollow Instagram milikmu tanpa aplikasi terbaru 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x