Cara Hapus Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui, Mudah! Bisa di Grup atau Japri, Klik Tombol Ini

- 11 Februari 2022, 20:43 WIB
Tata cara hapus pesan WhatsApp tanpa diketahui oleh orang lain sangatlah mudah. Kamu bahkan bisa hapus pesan grup hingga japri.
Tata cara hapus pesan WhatsApp tanpa diketahui oleh orang lain sangatlah mudah. Kamu bahkan bisa hapus pesan grup hingga japri. /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - Tata cara hapus pesan WhatsApp tanpa diketahui oleh orang lain sangatlah mudah. Kamu bahkan bisa hapus pesan grup hingga japri.

WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang kini digunakan oleh banyak orang, baik yang memakai OS Android maupun iOS.

Di Google Play Store saja, tercatat bahwa aplikasi WhatsApp atau disingkat WA, sudah di-download oleh lebih dari 5 miliar pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga: 24 Kata Ucapan Gus Baha Terbaru 2022 yang Penuh Makna dan Menyejukkan Hati, Cocok Bisa Buat Status WhatsApp

Tak ayal, aplikasi pesan singkat milik Meta (dulunya Facebook) itu menawarkan fitur-fitur yang sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun.

Artinya, semua orang, tanpa mesti mengerti bahasa pemrograman, sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan mudah.

Selain kemudahan fitur-fiturnya, WhatsApp juga memiliki fitur enkripsi end-to-end, di mana tidak ada server utama yang mengawasi lalu lintas perpesanan.

Baca Juga: Daftar Nomor WhatsApp Dukcapil Daerah Yogyakarta, Wajib Dimiliki Masyarakat saat Mengurus KK Online

Dengan begitu, setiap pengguna akan merasa privasinya terjaga tanpa harus takut terjadi kebocoran informasi atau penerobosan protokol keamanan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah