Cara Membuat Notifikasi WA Menyebut Nama Sendiri, Atur Sendiri Notif WhatsApp Pakai Kalimat yang Kamu Mau

- 8 Januari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Cara membuat notifikasi WA atau WhatsApp menyebut nama sendiri dan bisa mengatur kalimat sendiri yang diinginkan.
Ilustrasi - Cara membuat notifikasi WA atau WhatsApp menyebut nama sendiri dan bisa mengatur kalimat sendiri yang diinginkan. /Unsplash/Dima Solomin.

BERITA DIY - Berikut informasi cara membuat notifikasi WA atau WhatsApp menyebut nama sendiri sekaligus bisa mengatur sendiri kalimat yang diinginkan.

WhatsApp atau WA yang merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer di Indonesia, tentu memiliki notifikasi pesan bawaan sendiri dari WA.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan notifikasi pesan dari WhatsApp, bisa gunakan notifikasi WA dengan menyebut nama sendiri.

Baca Juga: Bahaya WhatsApp Aero, WA GB MOD Lainnya, Download WA Legal Resmi Milik Meta di Link Ini untuk iOS dan Android

Selain dengan menyebut nama sendiri pada notifikasi WhatsApp, tentu bisa mengatur sendiri kalimat apa yang akan digunakan pada notifikasi WA.

Sebelum mengganti notifikasi WhatApp dengan menyebut nama sendiri, tentu harus membuat sound atau suara terlebih dahulu.

Cukup dengan membuat sound dengan website tambahan, kemudian simpan sound atau suara tersebut untuk dijadikan nada notifikasi pada WhatsApp.

Baca Juga: WhatsApp akan Luncurkan Fitur Baru Sembunyikan Status Online? Simak Jadwal Rilisnya

Berikut cara membuat nada dering WA sebut nama menggunakan suara wanita bisa dengan bantuan situs soundoftext.com.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x