Cara Menggunakan 2 Akun WA dalam 1 HP, Mudah Tanpa Aplikasi: Samsung hingga Oppo Bisa Akses WhatsApp

- 21 Januari 2022, 18:30 WIB
Install WhatsApp dan cara menggunakan 2 WA dalam 1 HP tanpa aplikasi bisa untuk Samsung dan OPPO.
Install WhatsApp dan cara menggunakan 2 WA dalam 1 HP tanpa aplikasi bisa untuk Samsung dan OPPO. /PIXABAY/Arivera

BERITA DIY - Berikut merupakan cara menggunakan 2 akun WA atau WhatsApp dalam 1 HP yang sama dengan mudah tanpa aplikasi dan untuk HP seperti Samsung hingga Oppo.

Untuk masyarakat atau Anda yang masih bertanya-tanya apakah bisa jika terdapat 2 akun WA atau WhatsApp dalam 1 HP, maka jawaban yang muncul adalah bisa dan dapat dilakukan dengan mudah.

Sebab masyarakat dapat menggunakan 2 akun WA atau WhatsApp sekaligus dalam 1 HP atau perangkat yang tersedia tanpa harus menggunakan aplikasi atau melakukan download terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Riwayat Chat Pribadi dan Grup WA

Dengan memiliki 2 akun WA dalam 1 HP yang sama akan membuat para penggunanya akan lebih mudah atau memiliki tingkat efisien yang lebih tinggi dalam mengirimkan pesan seperti yang diinginkan.

Terlebih dengan memiliki 2 akun WA dalam 1 HP ini sendiri nantinya akan membuat para pengguna juga tak perlu kerepotan untuk mencari HP baru agar dapat mengakses kedua WhatsApp tersebut.

Tak perlu khawatir, akan kesulitan pasalnya guna mengakses 2 WA dalam 1 HP itu nantinya dapat dilakukan oleh beberapa HP yang telah dapat melakukan download atau memiliki aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Cara Lindungi WA dari Hacker atau Penyadap, Tanpa Aplikasi Tambahan, Pakai Setting App, All HP

Lebih lanjut, berikut merupakana cara install ataupun menggunakan 2 WA dalam 1 HP yang sama mengutip dari beberapa sumber yang berhasil didapatkan baik untuk berbagai HP seperti Samsung maupun Oppo.

Bagi para pengguna HP Samsung sendiri nantinya dapat menggunakan fitur terbaru yang telah resmi diluncurkan dan dapat digunakan, fitur tersebut yaitu Dual Massanger yang telah resmi diperkenalkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x