Terbaru! Berikut Kode Redeem FF Hari Ini, 1 Februari 2022: Tukarkan Dengan Berbagai Hadiah Menarik Gratis

- 1 Februari 2022, 21:10 WIB
Buruan klaim Kode Redeem FF selasa, 1 Februari 2022 untuk ambil dan dapatkan hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS gratis hari ini.
Buruan klaim Kode Redeem FF selasa, 1 Februari 2022 untuk ambil dan dapatkan hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS gratis hari ini. /Tangkap layar ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Buruan klaim Kode Redeem FF terbaru dan belum digunakan hari ini Selasa, 1 Februari 2022. Tukarkan di reward.ff.garena.com untuk ambil hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS.

Survivor FF tak lagi perlu bersusah payah menyelesaikan misi atau melakukan Top Up karena Garena membagikan sejumlah Kode Redeem yang bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

Melalui klaim Kode Redeem FF, pemain setia game Free Fire (survivors) bisa mendapatkan beragam hadiah item gratis tanpa perlu top up dan kehilangan uang.

Baca Juga: Kode Redeem FF Selasa 1 Februari, Klaim Hadiah Spesial Imlek: AK Flaming Red, M4A1 Vandal, Pumpkin Warrior

Proses penukaran hadiah cukup mudah untuk dilakukan. Namun survivors harus login memakai akun Facebook, VK atau Google yang terhubung dengan game Free Fire terlebih dahulu.

Apabila survivors masih bermain game Free Fire memakai akun guest atau akun yang belum disambungkan dengan Facebook, VK atau Google, klaim Kode Redeem FF tidak bisa dilakukan.

Adapun hadiah yang bisa didapat dari klaim Kode Redeem FF diantaranya adalah Skin Senjata, Battle Emote, Bundle, Diamond, Voucher, Outfit, Pet, Karakter Hero dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Belum Digunakan! Kode Redeem FF Asli Garena Free Fire Hari Ini, 1 Februari 2022 di Tahun Baru Imlek 2022

Berikut di bawah ini Kode Redeem FF yang masih bisa digunakan hari ini, Selasa 1 Februari 2022:

FF10VXKEHCPD

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x