Kode Redeem FF Selasa 1 Februari, Klaim Hadiah Spesial Imlek: AK Flaming Red, M4A1 Vandal, Pumpkin Warrior

- 1 Februari 2022, 07:45 WIB
Kode Redeem FF Selasa 1 Februari 2022, klaim hadiah Free Fire spesial Imlek mulai dari AK Flaming Red, M4A1 Vandal Revolt hingga Pumpkin Warrior.
Kode Redeem FF Selasa 1 Februari 2022, klaim hadiah Free Fire spesial Imlek mulai dari AK Flaming Red, M4A1 Vandal Revolt hingga Pumpkin Warrior. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Segera klaim Kode Redeem FF Selasa, 1 Februari 2022 untuk mendapatkan hadiah spesial Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China yang jatuh pada hari ini.

Pemain game Free Fire bisa mendapatkan hadiah item gratis dan menarik cukup dengan menukarkan Kode Redeem FF spesial Hari Raya Imlek melalui situs reward.ff.garena.com.

Hadiah yang bisa didapatkan melalui Kode Redeem FF spesial Imlek hari ini diantaranya adalah AK Flaming Red, M4A1 Vandal Revolt hingga Pumpkin Warrior.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 31 Januari 2022 Dijamin Aktif, Dapat Bundle dan Battle Emote Langka Terbatas

Tentunya tidak sebatas hadiah yang disebutkan di atas saja yang bisa didapatkan oleh pemain game Free Fire melalui Kode Redeem FF, masih ada banyak hadiah lain yang bisa dimenangkan secara gratis.

Namun untuk memenangkan hadiah gratis, pemain game Free Fire harus memastikan terlebih dahulu bahwa akun yang mereka gunakan untuk bermain sudah tersambung dengan akun Facebook, Google, VK, Twitter, Huawei atau Apple.

Selain itu, pemain setia game Free Fire harus tahu bahwa setiap Kode Redeem FF memiliki masa berlaku dan tidak aktif lagi jika sudah melebihi masa aktifnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif dan Bisa Digunakan Hari Ini, 31 Januari 2022: SCAR Cupid, FAMAS Moonwalk, Bundle

Cara Klaim Kode Redeem FF

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x