Kode Redeem FF Masih Aktif dan Bisa Digunakan Hari Ini, 31 Januari 2022: SCAR Cupid, FAMAS Moonwalk, Bundle

- 31 Januari 2022, 09:40 WIB
Kode Redeem FF masih aktif dan bisa digunakan hari ini, Senin, 31 Januari 2022 untuk dapat hadiah item gratis dari Garena.
Kode Redeem FF masih aktif dan bisa digunakan hari ini, Senin, 31 Januari 2022 untuk dapat hadiah item gratis dari Garena. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF yang masih aktif dan dapat digunakan pemain game Free Fire hari ini, Senin, 31 Januari 2022.

Pemain setia game Free Fire berkesempatan memenangkan hadiah item gratis mulai dari SCAR Cupid, M1887 Rapper, FAMAS Moonwalk, hingga Bundle Criminal.

Hadiah item gratis bisa didapatkan oleh pemain setia game Free Fire melalui klaim Kode Redeem FF yang disediakan oleh Garena secara resmi.

Baca Juga: Terupdate dan Gratis! Klaim Kode Redeem FF Free Fire Minggu, 30 Januari 2022: Ada Captain Power Up dan Diamond

Untuk mendapatkan hadiah item gartis, pemain setia game Free Fire cukup menukarkan Kode Redeem FF melalui situs resmi yang telah disediakan Garena yakni reward.ff.garena.com.

Sebagai catatan, Kode Redeem FF merupakan kode yang terdiri dari 12 karakter huruf kapital dan angka serta dirilis secara resmi oleh Garena.

Apabila terdapat Kode Redeem FF yang melebihi atau kurang dari 12 karakter, dipastikan kode tersebut adalah palsu dan bukan resmi dari Garena.

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem FF Free Fire Gratis, 29 Januari 2022 Ada Pumpkin Land Parachute and Astronaut Pack

Berikut daftar Kode Redeem FF hari ini, Senin, 31 Januari 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x