Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G yang Dirilis di Indonesia: Mediatek Dimensity 920, 2 Kamera Depan, RAM 12 GB

- 26 Januari 2022, 10:31 WIB
Harga dan spesifikasi ponsel Vivo V23 yang resmi dirilis di Indonesia.
Harga dan spesifikasi ponsel Vivo V23 yang resmi dirilis di Indonesia. /Instagram/@vivo_indonesia

BERITA DIY - Produsen smartphone asal Tiongkok Vivo resmi merilis produk baru mereka yang diberi nama V23 5G. Berikut harga dan spesifikasi ponsel tersebut.

Vivo V23 5G hadir dengan desain elegan dan spesifikasi unggulan. Salah satu keunggulan desain ponsel ini adalah teknologi UV Color changing yang membuat bagian belakang smartphone ini bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari.

Tidak hanya itu, Vivo V23 5G diklaim menjadi ponsel yang bebas sidik jari karena menggunakan lapisan Flourite AG Glass yang membalut seluruh bodinya. Hal ini membuat ponsel tidak akan terkena bekas jari ketika disentuh.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G: Kamera 64MP, RAM 12GB, Memori 256GB, hingga Baterai 4200mAh

Sektor dapur pacu juga menjadi salah satu keunggulan dari Vivo V23. Ponsel ini dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 920, serta dibekali RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 12 GB.

Tidak hanya RAM yang luas, memori penyimpanan yang ada di smartphone Vivo V23 5G juga sangat lega, yakni sebesar 128 GB.

Vivo V23 5G bisa menjadi ponsel pilihan pecinta fotografi, pasalnya smartphone ini dibekali dengan dua kamera depan berukuran 50 MP serta lensa wide angle 8 MP.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y33s, Resolusi Layar yang Jernih Mendukung untuk Bermain Game

Pada bagian belakang, terdapat tiga buah kamera yang disusun secara vertikal. Masing-masing memiliki resolusi 64 MP (kamera utama), 8 MP (lensa wide angle) dan 2 MP (lensa makro).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x