Harga dan Spesifikasi Vivo Y21T, HP Rp 3 Jutaan Baterai Besar dan Spek Gahar, Ketahui Ini Sebelum Beli

- 2 Januari 2022, 20:21 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Vivo Y21T yang baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Vivo Y21T yang baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia. /Tangkapan layar: vivo.com

BERITA DIY - Simak artikel ini untuk mengetahui harga dan spesifikasi dari Vivo Y21T. HP dengan beragam fitur menarik, baterai besar dan spek gahar.

Harga dan spesifikasi yang cukup pas dikantong ini bisa menjadi salah satu koleksi pengguna HP yang hanya ingin menikmati beberapa fitur canggihnya.

Vivo Y21T resmi dirilis tepat pada 1 Januari 2021 di Indonesia. Di bekali batrai hingga 5000 mAh serta storage longgar dengan RAM dan penyimpanan internal 6GB/128GB. Berikut harga dan spesifikasi Vivo Y21T selengkapnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A95, HP Oppo A Series dengan Fitur RAM Expansion hingga 13 GB

Jika dibandingkan dengan HP lain dikelasnya seperti OPPO A74 dengan kapasitas baterai serta storage yang sama, secara harga Vivo Y21T memiliki selisih angka lebih rendah dibanding OPPO A74.

Beralih kesegi kamera, Vivo Y21T dibekali dengan kamera selfie 8MP dengan fitur Face Beauty dan Multy-Style Potrait. 

Sementara, kamera belakangnya mengadaptasi fitur konfigurasi triple-camera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa macro 2 MP, dan lensa ketajaman (depth) 2 MP.

Vivo Y21T ini sudah ditenagai chipset Snapdragon 680 (6nm) dengan GPU Adreno 610 pada bagian dapur pacunya.

Tiadak hanya itu, HP ini juga memiliki fitur Funtouch OS 12 yang berbasis sistem operasi Android 11. Fitur lainya ada  sensor finger-print, USB Type-C, port headphone 3.5mm, dual sim card, microSD, dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x