Cara Dapat Bonus Gratis Telpon dan Kuota 10 GB Tiktok di Indosat dan Tri

- 7 Januari 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Cara dapat kuota tiktok 10GB gratis dan bonus nelpon  untuk pelanggan Tri dan Indosat.
Ilustrasi - Cara dapat kuota tiktok 10GB gratis dan bonus nelpon untuk pelanggan Tri dan Indosat. /Pixabay/Nikuga

BERITA DIY – Simak cara dapat bonus gratis Telpon dan kuota 10 GB di Indosat dan Tri serta cara cek kuota Indosat dan Tri, berikut ini.

Perusahaan operator seluler di Indonesia Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri resmi bergabung atau melakukan merger dan berubah menjadi PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (IOH).

Kedua perusahaan operator seluler ini mulai resmi melakukan merger sejak 4 Januari 2022 yang lalu. Gabungan dua perusahaan ini pun memiliki misi untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Cek IMEI iPhone HP Android yang Terblokir Terbaru via Link Kemenperin di imei.kemenperin.go.id

Dikutip dari laman resmi Indosat Ooredoo Hutchison, ioh.co.id, Vikram Sinha ditunjuk sebagai CEO Indosat Ooredoo Hutchison. Perusahaan ini kemudian akan hadir membawa nilai sepenuh, bersinar dan bersama lebih baik.

Bergabungnya dua operator seluler ini juga tentunya akan memberikan dampak yang baik bagi para pelanggan setia Indosat Ooredoo dan Tri. Salah satunya adalah promo bonus nelpon dan kuota 10GB akses Tiktok bagi pengguna Indosat dan Tri.

Pelanggan Tri dan Indosat akan secara otomatis mendapatkan kuota Tiktok sebesar 10GB secara gratis dan promo bebas telepon selama 200 menit per hari selama satu bulan. Kedua promo ini berlaku mulai tanggal 4 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Internet Telkomsel via Dial UMB, SMS, dan Aplikasi MyTelkomsel

Kabar baiknya lagi adalah bonus gratis telepon dan kuota 10 GB Tiktok ini berlaku bagi seluruh pengguna kartu Prabayar dan Pascabayar Indosat dan Tri. Para pelanggan Tri dan Indosat juga akan mendapatkan SMS Notifikasi bonus ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ioh.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x