Kode Redeem FF Hari Ini, Minggu 26 Desember 2021: Tukar Dengan Hadiah SCAR Titian, FAMAS Moonwalk dan M60 Gold

- 26 Desember 2021, 08:37 WIB
Kode Redeem FF hari ini, Minggu 26 Desember 2021, cepat tukar dengan hadiah SCAR Titian, FAMAS Moonwalk dan M60 Gold.
Kode Redeem FF hari ini, Minggu 26 Desember 2021, cepat tukar dengan hadiah SCAR Titian, FAMAS Moonwalk dan M60 Gold. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF hari ini, Minggu 26 Desember 2021. Cepat klaim dan tukarkan dengan hadiah SCAR Titian, FAMAS Moonwalk dan M60 Gold.

Sejumlah hadiah menarik bisa segera diambil oleh survivors (pemain game Garena Free Fire). Caranya mudah, cukup lakukan klaim Kode Redeem FF melalui situs reward.ff.garena.com.

Melalui Kode Redeem FF survivors berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik gratis, mulai dari skin senjata, karakter hero, elite pass, diamond, bundle, hingga pakaian.

Baca Juga: Kode Redeem FF Aktif Hari ini, Rabu 22 Desember 2021: Cepat Klaim SG Ungu, SCAR Blood Moon dan Emote Push Up

Baca Juga: Wow! Berikut Kumpulan Kode Redeem Free Fire FF Terbaru dan Belum Digunakan 25 Desember 2021

Kode Redeem FF terdiri dari 12 karakter huruf kapital dan angka yang dirilis secara resmi oleh Garena selaku pengembang game Free Fire, sehingga dipastikan aman untuk dipakai dan bukan merupakan cheat atau mod.

Perlu diketahui bahwa Kode Redeem FF hanya bisa diklaim satu kali oleh setiap survivors dan memiliki masa aktif. Kode yang telah melewati masa aktif tidak bisa dipakai kembali.

Apabila ada Kode Redeem FF yang tidak berfungsi ketika diklaim, maka bisa dikatakan bahwa kode tersebut tidak aktif atau sudah pernah digunakan oleh survivors sebelumnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 24 Desember 2021 Belum Digunakan! Klaim Bundle Paleolithic dan Emote Shoot Dance

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x