Jadwal PMPL SEA Season 4 Masuk Grand Final Lengkap Hari Ini, 7 November 2021: Ada Empat Wakil Indonesia

- 7 November 2021, 10:49 WIB
Jadwal PMPL SEA season 4 grand final hari ini, 7 November 2021 ada empat perwakilan Indonesia serta link live streaming di YouTube dan NIMO TV.
Jadwal PMPL SEA season 4 grand final hari ini, 7 November 2021 ada empat perwakilan Indonesia serta link live streaming di YouTube dan NIMO TV. /Tangkap layar Instagram.com/@pubgmobile.esports.id

BERITA DIY - Kompetisi PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 4 telah memasuki babak grand final pada hari ini, 7 November 2021.

Ada sebanyak 16 tim esports yang lolos babak grand final PMPL SEA akan memperebutkan total hadiah sebesar 144.000 dolar AS (sekitar Rp 2 miliar). Di antaranya, ada empat perwakilan dari Indonesia.

Empat wakil Indonesia di PMPL SEA antara lain EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma, dan RRQ Ryu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final MPLI Mobile Legends Hari Ini, Minggu 7 November 2021

Selain empat tim di atas, ada pula tim esports dari berbagai negara di Asia Tenggara turut hadir dalam kompetisi PMPL SEA, antara lain: Faze Clan, 4Rivals, The Infinity, Vampire Esports, hingga Geek Fam.

Selain hadiah hingga Rp 2 miliar, pemenang PMPL SEA nantinya akan mendapatkan tiket emas menuju PMGC 2021. Kompetisi PUBG Mobile dengan level dunia.

Kamu bisa menyaksikan semua laga di grand final PMPL SEA season 4 hari ini secara link live streaming melalui kanal resmi PUBG Mobile Esports Indonesia di YouTube dan Facebook.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 7 November 2021: PSS Sleman vs Persikabo 1973 Siaran Langsung Indosiar

Pun juga melalui kanal resmi PUBG Mobile di saluran resmi NIMO TV PMPL SEA S4, dalam bahasa Indonesia. Sejumlah caster dan analis akan temani Anda hari ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x