Kode Redeem PUBG Hari Ini Selasa 2 November 2021: Ada Hadiah Skin Parasut GVK hingga Senjata M416

- 2 November 2021, 19:05 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Selasa, 2 November 2021, ada hadiah skin parasut GVK hingga skin senjata M416.
Ilustrasi - Daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Selasa, 2 November 2021, ada hadiah skin parasut GVK hingga skin senjata M416. /Tangkap layar pmjc.id

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Selasa, 2 November 2021, ada hadiah skin parasut GVK hingga skin senjata M416.

Hari ini ada beberapa kode redeem yang didapat oleh para player game PUBG Mobile yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Salah satunya adalah skin parasut GVK hingga skin senjata M416.

Kode redeem sendiri adalah suatu kumpulan dari huruf dan angka yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan sebuah hadiah menarik, seperti skin senjata, fragmen gratis, UC gratis, dan lainnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan 2 November 2021, Dapatkan Wasteland Surfboard Gratis!

PUBG mobile memiliki berbagai item premium yang bisa didapatkan dengan menggunakan UCS. Seseorang harus membeli UC untuk mendapatkan item pembelian dalam aplikasi.

Jika Anda memiliki kode redeem, Anda cukup menggunakan kode ini untuk mendapatkan barang premium tanpa mengeluarkan biaya.

PUBG Mobile sendiri merupakan sebuah game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS.

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem FF Hari Ini, Selasa 2 November 2021: Klaim Pharaoh Weapon Loot Crate dam Blue Angel Top

Berikut ini daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Selasa, 2 November 2021, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x