Kode Redeem Free Fire 28 Oktober 2021 yang Masih AKtif Server Indonesia: Poker MP40, Titanium Weapon, Skin

- 28 Oktober 2021, 17:16 WIB
Kode Redeem FF terbaru 28 Oktober 2021 yang bisa ditukarkan di laman resmi Garena, Kode-kode in banyak yang khusus server Indonesia.
Kode Redeem FF terbaru 28 Oktober 2021 yang bisa ditukarkan di laman resmi Garena, Kode-kode in banyak yang khusus server Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/Garena Free Fire Indonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah Kode Redeem FF terbaru 28 Oktober 2021 yang bisa ditukarkan di laman resmi Garena Free Fire. Dengan kode ini, para pemain Free Fire bisa mendapat item menarik, seperti Poker MP40, Titanium Weapon, Skin.

Untuk mendapatkan berbagai item menarik Free Fire, pemain game ini atau yang disebut survivors, cukup kunjungi situs redemption di reward.ff.garena.com

Masukan kode redeem FF ini ke kolom yang disediakan di situs Garena, yaitu reward.ff.garena.com. Nantinya item-item unik Free Fire akan masuk ke akunmu.

Tidak perlu ragu, link tersebut bukanlah link phising (penipuan), melainkan memang link resmi dari Garena Free Fire untuk menukarkan Kode Redeem. 

Perlu diperhatikan bahwasanya Kode Redeem Free Fire umumnya berlaku satu hari. Oleh karena itu, segera tukarkan Kode Redeem ini agar tidak kehabisan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Dapat Digunakan Hari Ini, Kamis, 28 Oktober 2021: Klaim Bundle Snappy, SG Emas dan Skin Katana

Berikut Kode Redeem Free Fire hari Kamis, 28 Oktober 2021:

MM5ODCEEW - 3x Diamond Royale Vouchers 

FH9RGQVXDV - Winter-lands Weapon Loot Crate

MSJX8VM295 - 1x Swordsman Legends Weapon Loot Crate

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x