Kode Redeem FF di Event Dodger Stadium Akan Hadir di Free Fire? Ini Penjelasan Garena

- 8 Oktober 2021, 14:11 WIB
Penjelasan Garena mengenai kolaborasi Free Fire dengan Los Angeles Dodgers dengan Dodger Stadium dan reward dari Kode Redeem FF.
Penjelasan Garena mengenai kolaborasi Free Fire dengan Los Angeles Dodgers dengan Dodger Stadium dan reward dari Kode Redeem FF. /Tangkap layar YouTube.com/John Kay

BERITA DIY - Skena gim Free Fire diviralkan isu kehadiran event Dodger Stadium yang selanjutnya ada Kode Redeem FF. Begini penjelasan Garena.

Dari rumor yang beradar, Free Fire Garena sedang mengadakan kolaborasi dengan Los Angeles Dodgers, salah satu klub baseball besar asal California, Amerika Serikat.

Adapun Dodger Stadium adalah markas dari klub baseball Major League tersebut di Elysian Park, kota Los Angeles.

Baca Juga: Segera Klaim Kode Redeem FF Jumat, 8 Oktober 2021: Ada Hadiah Emote dan Bundle Free Fire Gratis

Rumor yang beredar itu juga akan menyebutkan jika Dodger Stadium akan menjadi lokasi battle royale Free Fire.

Spekulasi kolaborasi Garena di Dodger Stadium ini menjadi semakin kencang terdengar, terlebih beberapa kerja sama yang telah dilakukan Garena, mulai dari musisi, Cristiano Ronaldo, DJ Alok, dan aktor ternama dunia.

Meski menjanjikan untuk bekerja sama dengan Los Angeles Dodgers, Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena Indonesia membantah akan adanya event tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini Jumat 8 Oktober 2021: Klaim Hadiah Hewan Peliharaan hingga Pakaian Gratis

"Rumor mengenai Dodger Stadium Free Fire tidak benar, saat ini Free Fire tidak memiliki event maupun kolaborasi terkait Dodger Stadium," ujar Putri Dini dalam keterangan tertulis, pada Jumat 8 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x