Tidak Perlu Kode Redeem FF, Begini Cara Dapat Free Fire Voucher Weapon Royale dan Incubator Royale GRATIS

- 26 Oktober 2021, 15:28 WIB
Tidak perlu Kode Redeem FF, begini cara dapat Free Fire terbaru Voucher Weapon Royale dan Incubator Royale GRATIS hari ini 26 Oktober 2021 cukup 3 kali booyah di FFIM.
Tidak perlu Kode Redeem FF, begini cara dapat Free Fire terbaru Voucher Weapon Royale dan Incubator Royale GRATIS hari ini 26 Oktober 2021 cukup 3 kali booyah di FFIM. /Instagram @freefirebgid

 

BERITA DIY - Tak perlu Kode Redeem FF terbaru, simak cara dapat Free Fire voucher weapon royale dan voucher incubator royale gratis hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021 cukup dengan Booyah 3 kali.

Kabar baik untuk para pemain Free Fire yang ingin dapat hadiah 1x Voucher Weapon Royale dan 1x Voucher Incubator Royale tanpa perlu top up atau menggunakan Kode Redeem FF.

Free Fire baru saja mengumumkan bahwa mereka ingin memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada pemain FF di Indonesia.

Baca Juga: Booyah! Kode Redeem FF Masih Aktif, 26 Oktober 2021, Karakter dan Loot Crate Gratis

Hadiah tersebut bisa didapatkan dengan sangat mudah, yakni hanya perlu mendapatkan 3 kali Booyah selama event Booyah FFIM pada tanggal 26 - 28 Oktober 2021.

"Karena mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 28 Oktober, kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yaitu 1x Voucher Weapon Royale dan 1x Voucher Incubator Royale!" tulis mereka di instagram resmi @freefirebgid, siang ini.

"Caranya gampang hanya dengan mendapatkan Booyah 3 kali selama event berlangsung!" tambahnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Bisa Dipakai Hari Ini, Selasa 26 Oktober 2021: Rebut SG Ungu Rapper hingga Famas Moonwalk

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x