Kode Redeem FF Belum Banyak Digunakan 26 September 2021: Klaim Emote Cobra, skin GROZA, SCAR dan Diamond

- 26 September 2021, 09:32 WIB
Ilustrasi Kode Redeem FF belum banyak digunakan hari ini, Minggu, 26 September 2021. Klaim Enote Cobra, skin senjata GROZA, SCAR dan diamond.
Ilustrasi Kode Redeem FF belum banyak digunakan hari ini, Minggu, 26 September 2021. Klaim Enote Cobra, skin senjata GROZA, SCAR dan diamond. /Tangkap layar: Free Fire

BERITA DIY – Kode Redeem FF belum banyak digunakan hari ini, Minggu, 26 September 2021 tersedia di artikel ini. Klaim Emote Cobra, skin senjata GROZA, SCAR dan diamond di reward.ff.garena.com.

Seperti diketahui, Kode Redeem FF adalah kode yang terdiri dari 12 karakter huruf kapital dan angka. Kode ini bisa dipakai oleh pemain gim Free Fire untuk mendapatkan beragam hadiah menarik secara gratis.

Sejumlah hadiah yang tersedia dari penukaran Kode Redeem FF diantaranya adalah skin senjata, battle emote, elite pass, diamond, bundle, outfit dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 26 September 2021: Segera Klaim Hadiah Spesial Shopee dan Anniversary Free Fire

Perlu diketahui bahwa Kode Redeem FF dikeluarkan secara resmi oleh Garena sehingga dipastikan aman untuk digunakan. Kode redeeem ff juga bukan merupakan cheat atau pun mod.

Hanya saja setiap Kode Redeem FF tidak bisa dipakai secara berulang-ulang dan hanya bisa dipakai sekali saja, oleh sebab itu pemain gim Free Fire harus sesegera mungkin melakukan penukaran kode redeem ff sebelum kadaluarsa.

Cara untuk menukarkan atau klaim Kode Redeem FF adalah melalui situs resmi yang disediakan oleh Garena yakni reward.ff.garena.com. cara klaim kode redeem ff selengkapnya bisa disaksikan di bawah ini:

Baca Juga: Kode Redeem FF Megalodon Alpha Token Box, Violet Parkour Bundle, Diamond TERBARU Hari Ini 25 September 2021

  • Buka browser hp
  • Masuk situs reward.ff.garena.com
  • Login menggunakan akun gim Free Fire
  • Ketik Kode Redeem FF
  • Klik confirm

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif Sabtu, 25 September 2021: Klaim Candy Bag dan Emote Booyah di reward.ff.garena.com

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x