Kode Redeem FF Terbaru 26 September 2021: Segera Klaim Hadiah Spesial Shopee dan Anniversary Free Fire

- 26 September 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI - Lakukan klaim hadiah pada kode redeem FF terbaru 26 September 2021 pada Free Fire.
ILUSTRASI - Lakukan klaim hadiah pada kode redeem FF terbaru 26 September 2021 pada Free Fire. /Tangkap layar: reward.ff.garena.com

BERITA DIY - Segera simak kode redeem FF terbaru yang hadir pada 26 September 2021 untuk para pengguna permainan Free Fire.

Garena sebagai pengembang game Free Fire kembali membagikan kode redeem FF terbaru. Hal ini dapat membuat para pengguna permainan tersebut akan mendapatkan sejumlah hadiah yang dapat digunakan dalam permainan.

Tak hanya hadiah-hadiah biasa yang dapat digunakan oleh para pengguna Free Fire. Namun kode redeem FF terbaru kali ini juga menghadirkan 2 hadiah spesial.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends ML Sabtu 25 September: Buruan Klaim dan Dapatkan Skin dan Diamond Keren!

Pada kode redeem terbaru kali ini menghadirkan beberapa hadiah yang juga didukung oleh beberapa pihak. Salah satu kode yang dapat dilakukan penukaran atau klaim adalah dari aplikasi Shopee.

Bahkan tak hanya memberikan hadiah dalam permainan, Shopee menjanjikan akan memberikan tas pada pengguna Free Fire yang beruntung. Selain itu juga masih ada kode spesial yang lain.

Kode spesial yang bisa didapatkan oleh pengguna permainan adalah dengan menggunakan kode spesial ulan tahun atau anniversary dari Free Fire itu sendiri.

Baca Juga: Kode Redeem FF Senjata AWM, Avatar Antonio, DJ Alok Bundle, Emote Push Up Free Fire Hari Ini 24 September 2021

Berikut merupakan kode redeem FF terbaru 26 September 2021:

FFSH-OPEE-7BX2 - Spesial Shopee 9.9 (berhadiah tas)

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x