Generasi Z Harus Tahu! Ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

- 8 September 2021, 20:40 WIB
Ilustrasi aplikasi TikTok. Berikut cara download video TikTok tanpa ada watermark yang harus diketahui anak kekinian.
Ilustrasi aplikasi TikTok. Berikut cara download video TikTok tanpa ada watermark yang harus diketahui anak kekinian. /Tangkap layar: Aplikasi TikTok

BERITA DIY – Berikut cara download video TikTok tanpa ada watermark yang harus diketahui anak kekinian atau Generasi Z. Bagi anak-anak muda pada zaman sekarang pasti sudah tau apa itu aplikasi TikTok.

Aplikasi TikTok merupakan sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.

Aplikasi yang termasuk dalam aplikasi berjenis berbagi video ini membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Baca Juga: Lirik Lagu Stay - Justin Bieber dan The Kid LAROI yang Viral di TikTok

Pada Android aplikasi TikTok ini berukuran sebesar 54 MB, sedangkan di IOS aplikasi TikTok ini berukuran 408 MB. Aplikasi TikTok tersedia dalam beberapa bahasa seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, dan masih banyak sebagainya.

Pada masa pandemi saat ini banyak orang-orang yang semakin kreatif dan memunculkan hal-hal baru salah satunya membuat video TikTok tentang pembelajaran.

Bukan lagi menulis di kertas atau pengiriman tugas dalam bentuk file word, guru ataupun dosen menjadikan video TikTok tidak hanya disuguhkan untuk para penonton semata, tetapi juga dijadikan sebagai wadah untuk pengumpulan tugas peserta didik dalam bentuk video singkat TikTok.

Baca Juga: Cara Live di TikTok, Bisa Share Video Secara Langsung dengan Mudah, Tapi Ini Syarat Wajibnya

Beberapa orang biasanya mencari video di TikTok dan di-download untuk dibuat menjadi status di sosial media seperti WhatsApps, Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x