Cara dan Tips Biar Video TikTok Masuk FYP alias For Your Page, Perhatikan Waktu Primetime Saat Mengunggah

- 7 September 2021, 19:21 WIB
Begini tips dan cara biar konten video TikTok bisa masuk ke FYP alias for your page halaman rekomendasi aplikasi TikTok.
Begini tips dan cara biar konten video TikTok bisa masuk ke FYP alias for your page halaman rekomendasi aplikasi TikTok. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Platform berbasis video TikTok kini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh dan digunakan. Tentunya kalau berhasil masuk ke FYP alias for your page bisa mendadak jadi populer.

Sebenarnya apa itu FYP atau for your page? FYP merupakan halaman utama yang berisi konten video-video rekomendasi dari aplikasi TikTok untuk ditonton.

Setiap akun memiliki rekomendasi video FYP TikTok yang berbeda, hal ini tergantung dari interest atau aktivitas pengguna di aplikasi TikTok.

Baca Juga: 5 Cara FYP di TikTok agar Video Jadi Trending dan Viral dengan Mudah Tanpa Ribet

Masuk FYP atau for your page ternyata perlu usaha da nada caranya. SImak tips dan cara di bawah ini supaya konten video kamu bisa masuk ke FYP TikTok.

Ikut buat video trend dan challenge

Konten-konten di FYP TikTok tiap minggunya bisa berbeda, untuk tahu apa yang sedang trend lihat video-video yang masuk di FYP.

Kalau kamu mengikuti trend dan challenge sesuai dengan apa yang sedang banyak orang buat, kamu membuka peluang untuk masuk FYP

Buat video durasi pendek

Durasi pendek bisa antara 9- 15 detik saja. Atau maksimal panjang video tidak lebih dari 60 detik. Kebanyakan video TikTok dari akun yang biasa trending hanya menggunakan durasi video pendek.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x