Syarat dan Cara Jadi Kreator Youtube Shorts Indonesia, Sebulan Bisa Dapat Rp 143 Juta

- 7 Agustus 2021, 19:07 WIB
ILUSTRASI - Syarat dan cara jadi kreator Youtube Shorts yang dapat gaji Rp 143 juta per bulan.
ILUSTRASI - Syarat dan cara jadi kreator Youtube Shorts yang dapat gaji Rp 143 juta per bulan. /PIXABAY/Mizter_X94

BERITA DIY - Ketahui syarat dan cara untuk menjadi kreator Youtube Shorts fitur terbaru dari aplikasi Youtube yang menjanjikan gaji yang cukup besar mencapai Rp 143 juta per bulan.

Untuk menjadi kreator Youtube Shorts Indonesia dan berkesempatan mendapatkan gaji Rp 143 juta per bulan ada beberapa syarat dan cara yang harus diketahui. Berbagai syarat dan cara itu telah ditetapkan oleh pihak Youtube.

Berbagai syarat dan cara untuk menjadi kreator Youtube Shorts Indonesia telah kami rangkumkan untuk Anda yang ingin mendapatkan gaji mencapai Rp 143 juta perbulan. Berikut merupakan syarat dan cara yang kami berikan dalam artikel ini.

Baca Juga: Syarat Kreator Youtube Shorts Indonesia dapat Rp 143 Juta per Bulan

Sederet syarat dan cara untuk menjadi kreator Youtube Shorts telah resmi dirilis melalui laman support.google.com. Terdapat berbagai hal penjelasan yang mengatur mengenai kreator Youtube Shorts itu.

Berikut kami rangkumkan syarat dan cara menjadi kreator Youtube Shorts untuk Anda:

1. Syarat usia minimal sebagai kreator Youtube Shorts adalah 13 tahun

2. Bagi calon kreator Youtube Shorts yang berusia 13 hingga 18 tahun harus memiliki pendamping baik orang tua maupun mentor

3. Negara asal kreator Youtube Shorts harus berada pada negara Indonesia, Brasil, India, Jepang, Meksiko, Jepang, Meksiko, Nigeria, Afrika Selatan, Rusia, Amerika Sekarang, dan Inggris

4. Memiliki channel Youtube yang aktif paling tidak pada 180 hari

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x