Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 2 Agustus 2021, Mulai dari Weapon, Diamond, hingga Skin yang Bisa Didapatkan

- 2 Agustus 2021, 10:30 WIB
Kode redeem FF (Free Fire) terbaru dapatkan beragam reward seperti skin, weapon, dan diamond.
Kode redeem FF (Free Fire) terbaru dapatkan beragam reward seperti skin, weapon, dan diamond. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Segeralah klaim berbagai hadiah dengan menukarkan kode redeem Free Fire terbaru. Ketahui sederet kode redeem FF dalam artikel ini.

Bagi para pengguna game Free Fire, kode redeem terbaru kembali dirilis. Garena sebagai pengembang game FF ini terus mengupdate beberapa kode yang dapat Anda gunakan.

Dengan hadirnya kode redeem terbaru Free Fire para penggunanya berkesempatan untuk mendapatkan berbagai reward yang dapat digunakan dalam permainan ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Belum Digunakan, 2 Agustus 2021, Klaim Hadiah 50 Ribu Diamond!

Beragam hadiah atau reward berkesempatan untuk Anda dapatkan. Mulai dari bermacam-macam skin hingga senjata atau disebut weapon untuk membantu anda dalam game ini.

Selain digunakan, beragam reward yang didapatkan dapat dijadikan koleksi dalam akun Free Fire milik para pengguna. Untuk menukarkan kode redeem itu cukup mudah.

Cukup masuk ke laman resmi milik Free Fire yaitu, reward.ff.garena.com. Setelah membuka laman selanjutnya masuk menggunakan akun FF yang telah dimiliki.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' yang Belum Dipakai 31 Juli 2021, Klaim Malam Ini Juga!

Lalu masukkan kode redeem yang ingin ditukarkan ke kolom yang telah disediakan. Jika sudah kemudian klik 'Konfirmasi'. Anda tinggal menunggu pemberitahuan pada mailbox in-game. Setelah itu, beragam reward yang didapatkan sudah dapat digunkan.

Untuk kode redeem Free Fire hari ini atau 2 Agustus 2021 terdapat berbagai hadiah yang bisa didapatkan. Hadiah itu, mulai dari skin, diamond hingga senjata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x