Daftar iPhone yang Dapat iOS 15, iPhone 6s dan SE Masih Bisa lho!

- 8 Juni 2021, 17:38 WIB
Daftar HP iPhone yang dapat iOS 15.
Daftar HP iPhone yang dapat iOS 15. /tangkap layar apple.com/id

BERITA DIY - Berikut ini deretan series iPhone yang bakal merasakan pengalaman berselancar dengan iOS terbarunya, iOS 15. Simak daftar lengkapnya di sini.

Pada perhelatan World Wide Developers Conference (WWDC) 2021, Apple memperkenalkan sistem operasi terbarunya yakni iOS 15.

Sebagai penerus dari iOS 14, iOS 15 siap menghadirkan sederet fitur dan peningkatan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kehadiran iOS 15 tentunya akan memberikan pengalaman lebih baik untuk terhubung satu sama lain. Sebab, pada iOS ini iPhone akan menitikberatkan konektifitas yang lebih baik untuk penggunanya saling terhubung.

Baca Juga: Cara Mengatasi Baterai iPhone yang Bocor agar HP Tak Cepat Rusak

Apple berkomitmen untuk fokus dalam meningkatkan fitur-fitur yang memudahkan penggunanya untuk terhubung satu sama lain lewat iOS 15. Hal ini dibuktikan dengan fitur  FaceTime yang menghadirkan deretan fitur baru.

FaceTime tidak lagi hanya digunakan untuk melakukan panggilan video saja. Namun, akan hadir bebrapa fitur baru seperti SharePlay, dimana pengguna bisa menikmati mendengarkan musik hingga nonton film bareng.

Tidak hanya itu, iOS 15 juga menghadirkan peningkatan pada audio-nya. Fitur Voice Isolation hadir untuk Anda yang memiliki hobi telepon atau video call berjam-jam dengan kualitas suara yang tetap bersih.

Hadirnya Viocie Isolation bakal meminimalisir gangguan suara-suara ketika melakukan telepon atau video call.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x