Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Mini Ungu yang Sudah Rilis di Indonesia, Kamera Dilengkapi Machine Learning

- 21 Mei 2021, 17:01 WIB
Foto produk ponsel Apple, iPhone 12 Mini warna ungu.
Foto produk ponsel Apple, iPhone 12 Mini warna ungu. /tangkap layar apple.com/id

BERITA DIY - Perusahaan teknologi multinasional Apple telah meluncurkan seri iPhone 12 Mini berwarna ungu pada akhir April lalu dan saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui distributor iPhone.

IPhone 12 Mini berwarna ungu ini memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone 12 Mini warna lainnya yang telah diluncurkan terlebih dahulu.

Meski telah diumumkan pada akhir April 2021 lalu, iPhone 12 Mini ungu belum tersedia di lapak situs perbelanjaan online maupun toko resmi iPhone yakni iBox dan hanya bertuliskan bahwa iPhone 12 Mini ungu akan segera hadir.

Baca Juga: Bongkar Keunggulan IPhone 8 PLus, Masih Layak Digunakan Beberapa Tahun Kedepan?

Harga di Indonesia, iPhone 12 Mini dijual dengan harga mulai dari Rp14.999.000, sementara iPhone 12 Mini mulai harga Rp12.999.000.

IPhone 12 Mini ungu diprediksi akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga iPhone 12 Mini warna lainnya.

Spesifikasi iPhone 12 Mini sama persis dengan spesifikasi iPhone 12 pada umumnya dengan ukuran inci 4,5 inci yang lebih kecil sesuai dengan namanya iPhone 12 Mini.

Teknologi yang digunakan Apple untuk seri ponsel terbarunya iPhone 12 dan iPhone 12 Mini adalah sistem operasi iOS 14.5 yang memberikan fitur membuka kunci ponsel dengan Apple Watch saat menggunakan masker, emoji baru dan pembaruan untuk aplikasi Apple Podcast.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Samsung dan Lenovo, Apple Kembangkan Inovasi iPhone Lipat yang Rilis Tahun Ini

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x