Oppo Watch 2020 Rilis, Berikut Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya

- 6 September 2020, 21:40 WIB
Oppo Watch
Oppo Watch /Tangkapan layar oppo.com

BERITA DIY - Bersamaan dengan diluncurkannya Oppo Reno 4, Oppo juga merilis produk non-smartphone berupa Oppo Watch.

Oppo Watch hadir dengan tampilan top-of-the-line dengan flexible dual-curved screen. Dengan layar pilihan ukuran layar 1,91 inci untuk Oppo Watch 46mm dan 1,6 inci untuk Oppo Watch 41 mm yang kesemuanya telah menggunakan layar AMOLED.

Jam tangan ini mengusung sistem ketahanan dual-chip yang membuat jam tangan anda kuat hingga 36 jam. Menggunakan tenaga Qualcom Snapdragon Wear 3100 dan Apollo 3 Wireless SoC yang dapat memaksimalkan aktivitas kantor dan perjalanan anda.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro, HP Flagship Canggih Rilis 7 September 2020

Oppo Watch juga telah dilengkapi dengan Flash Charger terbaru di mana anda mengisi daya jam ada dari 0% hingga 100% hanya dalam 75 menit. Tentunya jam tangan ini juga telah dilengkapi dengan sensor yang kuat dan tahan air hingga 50 meter.

Jam tangan pintar dari Oppo ini memiliki beberapa fitur yang mudahkan Anda dalam beraktivitas, mulai dari pesan pemberitahuan, musik online, pembayaran seluler, pengaturan jadwal, balasan cepat, pemantauan jantung, pemantauan latihan, dan temukan ponsel Anda.

Jam tangan pintar ini terintegrasi dengan google sehingga mampu membantu anda dalam perjalanan seperti mendapatkan pembaruan cuaca, pengingat kalender, serta terjemahan.

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO Harga Rp 2-3 Jutaan: F11, A52, A53 hingga F7 Youth

Jam tangan Oppo ini juga dapat menyesuaikan dengan gaya berpakaian Anda karena dilengkapi dengan Al. Anda cukup mengambil gambar pakaian dan kemudian akan menghasilkan tampilan jam yang senada dengan  apa yang anda kenakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: oppo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x