Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Band yang Rilis 10 April 2021, Ada Fitur untuk Memperbaiki Pola Tidur

- 25 Maret 2021, 17:28 WIB
Ilustrasi tampilan Oppo Band yang akan rilis 10 April 2021.
Ilustrasi tampilan Oppo Band yang akan rilis 10 April 2021. /Tangkap layar www.oppo.com

BERITA DIY – Oppo yang tidak lain adalah vendor gadget asal China yang cukup besar dengan pasaran yang luas di seluruh Asia, kini membuat terobosan dengan mengeluarkan gelang pintar yang dinamakan Oppo Band.

Tidak hanya fokus untuk meluncurkan Oppo Reno 5 F, Oppo Band juga akan dirilis dalam waktu dekat secara bersamaan dengan gadget baru Oppo.

Spesifikasi smart band Oppo atau Oppo Band yang akan segera dirilis memiliki material dari AMOLED dengan ukuran layar 1,1 inci.

Baca Juga: Harga HP Samsung Rp 1 Jutaan Terbaik: Ada Seri Galaxy A dan Galaxy M

Baca Juga: Bongkar Keunggulan IPhone 8 PLus, Masih Layak Digunakan Beberapa Tahun Kedepan?

Meski ukuran layar yang dibilang minimalis, Oppo Band akan hadir dengan layar yang memiliki resolusi 126 x 294 piksel serta color gamut DCI-P3 100 persen dan bisa menampilkan hingga 50 karakter.

Smart band milik Oppo yang diluncurkan perdana memiliki dimensi 40,4 mm x 17,6 mm x 11,45 mm dengan berat 10,3 gram dilengkapi sensor 3-axis acceleration sensor,dan continuous SpO2 monitoring yang bisa mengukur kadar oksigen dalam darah, termasuk saat pengguna tertidur.

Keunggulan yang ditonjolkan Oppo Band adalah 12 mode latihan dasar, termasuk bersepeda, bulutangkis, renang, yoga, dan masih banyak lainnya. Selain itu, ada lebih dari 40 face watch yang bisa diaplikasikan.

Lebih lanjut apabila digunakan saat tidur, Oppo Band memiliki fitur continuous SpO2 monitoring bisa membantu memperbaiki waktu tidur pengguna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x