Sedang Tayang! Jadwal dan Link Live Streaming MSC 2021 Hari Ini, 8 Juni: Ada Bigetron Alpha dan Evos Legends

- 8 Juni 2021, 10:50 WIB
Jadwal dan dua link streaming untuk saksikan live MSC 2021 yang hadir hari ini! Mobile Legends: Bang Bang bagi-bagi kode redeem.
Jadwal dan dua link streaming untuk saksikan live MSC 2021 yang hadir hari ini! Mobile Legends: Bang Bang bagi-bagi kode redeem. /Tangkapan Layar: Youtube.com/MPL Indonesia

BERITA DIY - Pada saat artikel ini ditulis, Bigetron Alpha (BA) sedang melakukan draft pick di laga kedua melawan Impunity KH dari Kamboja. Berikut adalah jadwal dan link streaming MSC 2021 hari ini, Selasa 8 Juni 2021 secara live.

Jadwal lengkap dan link streaming MSC 2021 akan ada di akhir artikel. Live di dua platform yang dapat diakses secara mudah.

Pada laga sebelumnya, Bigetron Alpha atau BA mengakui ketangguhan dari tim esport Blacklist International. Juara game Mobile Legends: Bang Bang asal Filipina tersebut menjadi pemuncak di grup C dalam MSC 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MSC 2021 Hari Ini: EVOS Legends Bertemu Lawan Berat dari Malaysia, Todak

Tanpa adanya Branz, sedangkan Rippo di bangku cadangan, Maxx dan kolega terlihat belum padu dalam memainkan META mereka.

Sehingga, pada jadwal MSC 2021 hari ini melawan Impunity KH, BA harus memenangkan laga, demi kesempatan lolos ke play-off.

Sedangkan Evos Legends di hari pertama MSC 2021 tak tertandingi. Tim esport asal Indonesia itu mampu mengandaskan tim Todak dari Malaysia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime One Piece Episode 977 Sub Indo: Ada Pengkhianat di Antara Akayaza Nine!

Bahkan, Ferxiic dan kolega mampu menang telak atas Todak dengan skor 40-2 di game pertama. Pun, hanya dalam waktu 11 menit saja.

Pada babak kedua, kerja sama yang baik antara Ferxiic, Antimage, LJ, Rexxy, dan Clover mampu mengalahkan kembali Todak, meski terkena kill 13 kali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x