Kelebihan Xiaomi Poco F3 Pro dan Perbedaan Spesifikasi dengan Xiaomi Poco F3

- 21 April 2021, 13:32 WIB
Kelebihan Xiaomi Poco F3 Pro dan Perbedaan Spesifikasi dengan Xiaomi Poco F3 .*
Kelebihan Xiaomi Poco F3 Pro dan Perbedaan Spesifikasi dengan Xiaomi Poco F3 .* /https://www.po.co/global/

BERITA DIY – Perusahaan ponsel raksasa asal Tiongkok, Xiaomi kembali hadir dengan ponsel terbarunya di Indonesia. Xiaomi meluncurkan Xiaomi Poco F3 dan F3 Pro. Berikut kami tampilkan perbedaan spesifikasi antara Xiaomi Poco F3 dan Poco F3 Pro.

HP Poco F3 dan F3 Pro sudah mulai dipasarkan di Indonesia mulai Selasa 20 April 2021. Kelebihan HP flagship keluaran dari perusahaan China, Xiaomi yakni menggunakan prosesor Snapdragron 870 dan Snapdragon 860.

Selain itu, Hp Poco F3 ini hadir dengan teknologi 5G dengan prosesor Qualcoom Snapdragon 870. HP keluaran Xiaomi ini menggunakan sistem operasi MIUI 12 milik Xiaomi.

Baca Juga: Terbongkar! Papa Candra Bertemu Elsa dan Riki di Hotel Emerald, Nino Ceraikan Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini

Untuk bagian layar, Poco F3 hadir dengan AMOLED berukuran 6,67 inci model DotDisplay dan kecepatan refresh rate hingga 120Hz. Selain itu, ponsel ini menggunakan bahan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk kapasitas memori dan penyimpanan internal, HP Poco F3 memiliki kapasitas 6GB/ 128GB dan 8GB/ 256GB. Sementara untuk kapasitas baterai HP ini adaah 4520 mAh yang telah dilengkapi dengan 33Watt Fast Charging.

Dilengkapi pula dengan spesifikasi kamera, main kamera berukuran 48 MP, kamera ultra wide berukuran 8 GB dan kamera telemacro berukuran 5 MP. Untuk kamera depan HP Poco F3 ini berukuran 20 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Selfie Night Mode.

Baca Juga: Arti Habis Gelap Terbitlah Terang Judul Buku Kumpulan Surat R A Kartini

Tak hanya itu, HP Poco F3 juga mengunakan dual speaker Dolby Atmos. Sistem pengamanan ponsel ini menggunakan side fingerprint sensor dan AI Face Unlock sehingga terjamin keamanannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x