Link Live Streaming Liga Champions: Ajax vs Liverpool di TV Online, Kick Off 02.00 WIB

- 22 Oktober 2020, 01:00 WIB
SAKSIKAN, Laga Ajax vs Liverpool Lanjutan Liga Champions Dini Hari Nanti Hanya di SCTV.
SAKSIKAN, Laga Ajax vs Liverpool Lanjutan Liga Champions Dini Hari Nanti Hanya di SCTV. /Kolase dari Twitter.com/@AFCAjax dan @LFC

BERITA DIY - Dini hari ini pada pukul 02.00 WIB, Ajax akan berhadapan dengan Liverpool dalam gelaran Grup D Liga Champions.

Link live streaming Ajax vs Liverpool kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Liverpool yang sudah dipastikan tak diperkuat Virgil van Dijk saat menghadapi Ajax dalam laga pembuka Grup D Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, kini juga kehilangan Thiago Alcantara dan Joel Matip.

Baca Juga: 12,1 Juta Pekerja Sudah Ditransfer BLT Subsidi Gaji, Kamu Belum? Begini Cara Cek Penerima dan Lapor

Sementara Van Dijk dijadwalkan naik meja operasi lutut, Thiago dan Matip juga absen dari sesi latihan terakhir Liverpool di Melwood pada Selasa waktu setempat jelang bertolak ke Amsterdam.

Laiknya Van Dijk yang dijegal oleh kiper Everton Jordan Pickford, Thiago juga jadi korban Derby Merseyside ketika di pengujung laga dilanggar keras oleh Richarlison.

Baca Juga: Vaksin Corona Merah Putih Ditarget Bisa Vaksinasi Masyarakat di Kuartal III 2021

Sedangkan Matip yang untuk kali pertama bisa tampil 90 menit penuh di laga tersebut setelah hampir satu tahun lamanya, diistirahatkan demi mengantisipasi kepadatan jadwal Liverpool.

Kendati dalam situasi sulit, manajer Juergen Klopp menegaskan Liverpool bakal mengerahkan upaya optimal ketika bertandang ke Ajax.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah