Link Live Streaming Ukraina vs Spanyol UEFA Nations League (UNL) Kick-off 01 : 45 WIB

- 14 Oktober 2020, 00:45 WIB
Ilustrasi. Spanyol mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara grup A4 UEFA Nations League usai mengalahkan Swiss pada Minggu, 11 Oktober 2020 dini hari WIB.  Laga Spanyol vs Swiss dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.  Spanyol sukses memenangi pertandingan dengan skor 1-0.
Ilustrasi. Spanyol mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara grup A4 UEFA Nations League usai mengalahkan Swiss pada Minggu, 11 Oktober 2020 dini hari WIB. Laga Spanyol vs Swiss dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol. Spanyol sukses memenangi pertandingan dengan skor 1-0. /instagram.com/@euro2020/

BERITA DIY -  Laga UEFA Nations League (UNL) malam ini akan mempertemukan Ukraina vs Spanyol dini hari nanti, Rabu 14 Oktober 2020. Pertandingan ini bisa disaksikan via link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Laga ini akan digelar di Stadion Olimpiysky National Sports Complex, ukraina dan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dini hari nanti mulai pukul 01:45 WIB.

Saat ini timnas Spanyol merajai klasemen di Grup 4 dengan tujuh poin.

Baca Juga: Link Pendaftaran Online Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 Juta Ditutup, Ini Syarat dan Cara Daftar Offline

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Tahap 2 Rp 2,4 Juta Cair Pekan Ini, Buruan Daftar Kuota Ditambah 3 Juta

Meski demikian, Ukrani sangat siap melawan La Furia Roja, julukan timnas Spanyol meski di lima pertandingan terakhir mereka bertemu belum menghasilkan kemenangan.

Saksikan pertandingan ini secara live streaming melalui link di bawah ini:

KLIK DI SINI

Berikut ini prediksi susuan pemain kedua tim:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x