Link Live Streaming UEFA Nations League Spanyol vs Swiss Malam Ini, Jangan Lewatkan!

- 10 Oktober 2020, 23:27 WIB
Pemain Timnas Spanyol merayakan gol
Pemain Timnas Spanyol merayakan gol /Tangkapan layar Instagram.com/@sefutbol

BERITA DIY -  Laga Spanyol menghadapi Swiss dalam lanjutan ajang UEFA Nations League akan tersaji pada Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Stadion Alfredo Di Stefano Madrid, Spanyol.

Skuad asuhan Luis Enrique akan termotivasi meneruskan hasil positif yang mereka dapatkan pada pertandingan sebelumnya.

Timnas Spanyol saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup A4 dengan perolehan empat poin dari dua laga. Tim Matador menang 4-0 saat melawan Ukraina, dan bermain imbang 1-1 melawan Jerman.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Live Streaming UEFA Nations League 10-11 Oktober 2020

Demi menghadapi Swiss, Luiz Enrique mengistirahatkan beberapa pemain terbaiknya saat menggelar pertandingan uji coba dua hari lalu saat melawan Portugal.

Ansu Fati, David de Gea, Jesus Navas dan Ferran Torres tidak dimainkan sama sekali, Sedangkan Sergio Ramos, Dani Ceballos dan Sergio Busquet hanya bermain setengah pertandingan.

Sementara Swiss mendapatkan hasil kurang memuaskan diawal ajang UEFA Nations League setelah takluk 2-1 melawan Ukraina, dan bermain imbang melawan jerman dengan skor 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Prancis Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Bisa Tonton di Hp Anda

Performa buruk Swiss tak lepas dari absennya sejumlah pemainnya. Xherdan Shaqiri pemain asal klub Liverpool itu harus absen dari tim setelah dinyatakan positif Covid-19, meskipun pemeriksaan terakhir menyatakan dia telah negatif, namun diragukan bisa bermain pada pertandingan Melawan Spanyol.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x