Jam Tayang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Siaran Langsung di Indosiar Hari Ini

- 11 Juni 2024, 11:24 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini live di Indosiar pukul berapa.
Ilustrasi - Jam tayang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini live di Indosiar pukul berapa. /X.com/@timnas.indonesia/

BERITA DIY - Jam tayang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini live di Indosiar pukul berapa.

Timnas Indonesia vs Filipina kualifkasi Piala Dunia 2026 akan tersedia pada hari ini Selasa, 11 Juni 2024 disiarkan siaran langsung melalui Indosiar.

Laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Duni 2026 tersebut akan berlangusng di Stadion Gelora Bung Karno.

Sesuai jadwal Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini akan tayang secara langsung di Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: 30 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Seluruh Wilayah untuk Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sedangkan live streaming Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini dapat diakses melalui layanan resmi Vidio.

Bisa juga menonton melalui link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 yang telah tersedia di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi runner up Grup F dengan perolehan tujuh poin dari lima laga yang telah dilakoni.

Sedangkan Filipina masih tertahan di dasar klasemen Grup F dengan hanya mengoleksi satu poin dari lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah