29 LOKASI Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Jogja, Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Malang

- 11 Juni 2024, 09:13 WIB
Ilustrasi-Lokasi nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Solo, Jogja, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Solo.
Ilustrasi-Lokasi nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Solo, Jogja, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Solo. /Grafis Reka Media

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari lokasi nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Solo, Jogja, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Solo.

Berikut adalah daftar lokasi nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Filipina yang berlangsung di berbagai kota.

Lokasi-lokasi nobar ini resmi atau sudah memiliki lisensi, cocok bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa, 11 Juni 2024, pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan bagian dari lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Leg 2 di TV Mana, Nonton Kualifikasi Piala Dunia GRATIS RCTI

Indonesia membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk memastikan tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara itu, Filipina sudah dipastikan gagal melaju ke babak ketiga karena tidak bisa mengejar perolehan poin tim-tim di atasnya.

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua Grup F dengan tujuh poin dari lima pertandingan, sedangkan Filipina berada di posisi terbawah dengan satu poin dari lima pertandingan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah