30 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Seluruh Wilayah untuk Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 11 Juni 2024, 11:06 WIB
30 tempat nobar Timnas Indonesia vs Filipina di seluruh wilayah yang berlisensi resmi PSSI untuk nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026.
30 tempat nobar Timnas Indonesia vs Filipina di seluruh wilayah yang berlisensi resmi PSSI untuk nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026. /X.com/@timnas.indonesia/

BERITA DIY - Berikut adalah 30 tempat nobar Timnas Indonesia vs Filipina di seluruh wilayah yang berlisensi resmi PSSI untuk nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjamu Filipina dalam laga terakhir grup F ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa, 11 Juni 2024. Maka, banyak masyarakat yang mencari tempat nobar pertandingan tersebut.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Selain nonton via Indosiar dan live streaming, masyarakat juga dapat menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia melawan Filipina di tempat nobar (nonton bareng) resmi yang berlisensi PSSI.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, Live di Mana Jam Berapa? Ini Link Streaming

PSSI bekerja sama dengan EMTEK, pemegang hak siar pertandingan Timnas Indonesia, memperbolehkan beberapa lokasi untuk mengadakan nobar. Total ada 30 tempat nobar resmi dan berlisensi PSSI.

Berikut 30 tempat nobar Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa, 11 Juni 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina

1. Stark Tap Room (Jakarta)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah