Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jam Berapa? Nonton GRATIS Indosiar

- 11 Juni 2024, 10:30 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam berapa? Nonton gratis di SCTV dan Indosiar, link live.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam berapa? Nonton gratis di SCTV dan Indosiar, link live. /Tangkap layar Instagram/@sctv.sports

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam berapa? Nonton gratis di SCTV dan Indosiar, cek link live streaming.

Timnas Indonesia hari ini dijadwalkan akan menjamu Timnas Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024 Grup F.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Nonton gratis pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina hari ini melalui siaran langsung SCTV dan Indosiar pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: DAFTAR Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari Ini Jakarta, Jogja, Bandung

Pada akhir artikel ini tersedia link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina untuk Anda yang ingin nonton lewat HP atau PC.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja menenlan kekakalan dari Irak dengan skor 0-2 pada kualifikasi Piala Dunai 2026 yang digelar Kamis, 6 Juni 2024 lalu.

Dari hasil tersebut, tentunya Timnas Indonesia harus bekerja keras untuk meraih poin penuh pada laga ini agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Jelang kontra Filipina hari ini, pemain keturunan, Ragnar Oratmangoen optimis untuk meraih poin penuh dan memberikan yang terbaik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah