2 LINK Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari Ini, Gratis di TV RCTI

- 6 Juni 2024, 14:55 WIB
Ilustrasi - 2 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Ilustrasi - 2 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, siaran langsung gratis di TV RCTI.

Timnas Indonesia kali ini akan menjamu Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan berlangsung hari ini, Kamis, 6 Juni 2024, dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV RCTI dan live streaming di TV online Vision Plus.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Nonton GRATIS di RCTI, Kualifikasi Piala Dunia Pukul 16.00 WIB

Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Irak pada hari ini, 6 Juni 2024, tersedia di bagian akhir artikel ini.

Kemenangan menjadi target Timnas Indonesia dalam laga melawan Irak sore ini. Hasil positif ini penting untuk memperbesar peluang Garuda lolos ke Piala Asia 2027.

Saat ini, dalam klasemen sementara Grup F, Indonesia menduduki peringkat kedua dengan 7 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Irak memimpin klasemen dengan 12 poin.

Tim Garuda yang dilatih oleh Shin Tae-yong akan menurunkan komposisi pemain terbaik, kecuali Jay Idzes dan Elkan Baggott.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah