Tempat Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Irak, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 6 Juni 2024, 13:50 WIB
Ini tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Irak di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming malam ini.
Ini tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Irak di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@timnas.indonesia

 

BERITA DIY - Berikut ini informasi tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Irak di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming malam ini.

Pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Irak, membuat banyak penggemar yang mencari tahu tempat nonton gratis jalannya laga.

Cek tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming.

Timnas Indonesia vs Irak akan digelar pada Kamis, 6 Juni 2024 mulai pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Bulan Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Tournoi Maurice Revello di Prancis

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Irak dapat disaksikan di siaran langsung TV RCTI atau live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Adapun tempat menonton gratis Indonesia vs Irak hanya melalui stasiun TV RCTI. Maka jangan sampai lewatkan serunya pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini.

Pertandingan Indonesia vs Irak diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya, Timnas Indonesia wajib meraih poin untuk menjaga asa lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah