LINK Live Streaming Al Hilal vs Al Nassr Final Kings Cup 2024 Malam Ini, Siaran Langsung di Vision Jam Berapa?

- 31 Mei 2024, 23:55 WIB
Link live streaming Al Hilal vs Al Nassr final Kings Cup 2024 malam ini 1 Juni 2024.
Link live streaming Al Hilal vs Al Nassr final Kings Cup 2024 malam ini 1 Juni 2024. /Tangkap layar instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Hilal vs Al Nassr final Kings Cup 2024 malam ini, nonton siaran langsung di Vision Plus jam berapa.

Jadwal final King Cup 2024 akan mempertemukan Al Nassr dengan Al Hilal. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pertandingan Al Nassr vs Al Hilal dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 1 Juni 2024, dengan jam tayang pukul 01.00 WIB.

Pertandingan ini juga dapat Anda tonton melalui siaran langsung via live streaming Vision Plus dengan harus berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Nassr Final Kings Cup 2024 Live Streaming dan Siaran Langsung TV Indonesia

Link live streaming duel The Blue Waves melawan The Knights of Najd ini juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Laga ini menjadi sangat penting bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan karena setelah gagal meraih gelar juara di kompetisi reguler, mereka tentu memiliki ambisi untuk menebusnya dengan meraih gelar juara King Cup.

Bintang asal Portugal itu telah mencapai torehan 50 gol di Arab Saudi, setelah mencetak dua gol ke gawang Al-Ittihad dalam pertandingan liga pada 27 Mei.

Di sisi lain, Al Hilal berambisi meraih treble winner setelah memenangkan trofi Liga Arab Saudi dan Piala Super Saudi musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah