2 LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Ittihad Liga Saudi 2024 GRATIS Di Mana, INI TV Tempat Menonton Ronaldo

- 27 Mei 2024, 22:35 WIB
Live streaming bola hari ini Al Nassr Ronaldo
Live streaming bola hari ini Al Nassr Ronaldo /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Prediksi Al Nassr vs Al Ittihad pada pekan penutup Liga Arab 2023/2024 diperkirakan akan berlangsung sengit.

Pertandingan penentu ini akan digelar pada Selasa, 28 Mei 2024 pukul 01.00 WIB di Stadion Al-Awwal, Riyadh, dan bisa disaksikan live melalui streaming di Vidio dan Vision+.

Ambisi Al Ittihad dan Al Nassr di Liga Arab 2024

Al Ittihad sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke kompetisi AFC Champions League Two (ACL-2) 2024/2025.

Saat ini, mereka berada di posisi ke-5 klasemen dengan 54 poin, tertinggal 2 poin dari Al Taawoun yang berada di zona Asia.

Kemenangan dalam laga ini penting untuk menjaga harapan mereka tetap hidup, sambil berharap Al Taawoun mendapatkan hasil buruk di pertandingan lainnya.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Indosiar GRATIS, Nonton Final Championship Series Leg 1

Di sisi lain, Al Nassr sudah dipastikan menjadi runner-up Liga Arab musim ini. Meskipun hasil pertandingan ini tidak akan mengubah posisi mereka, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ingin mempertahankan tren positif menjelang final King’s Cup Arab melawan Al Hilal pada akhir musim.

Selain itu, Cristiano Ronaldo memiliki ambisi pribadi untuk menjadi top skor di empat liga berbeda, dan laga ini adalah kesempatan baginya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah